7 Cara Untuk Menciptakan Keseimbangan Untuk Mencapai Penurunan Berat Badan Abadi

Perlu menurunkan berat badan? Takut memikirkan program diet lain? Anda tidak harus mengikuti diet untuk menurunkan berat badan. Ada banyak orang menemukan ini untuk diri mereka sendiri dan mereka adalah orang-orang yang menemukan penurunan berat badan jangka panjang untuk perbaikan jangka pendek. Kunci penurunan berat badan adalah menemukan keseimbangan yang tepat dari apa yang Anda makan, apa yang Anda pikirkan, dan aktivitas apa yang Anda lakukan. Ini bukan tentang mengikuti rencana yang sempurna. Mustahil menjadi sempurna setiap hari! Menemukan keseimbangan yang tepat membantu Anda mengurangi asupan kalori, meningkatkan metabolisme, dan menjaga sabotase diri. Berikut adalah 8 langkah untuk membawa keseimbangan lebih ke semua sudut kehidupan Anda sehingga Anda juga dapat menemukan kesuksesan penurunan berat badan.

1. Makan lebih sering di siang hari-
Melewatkan waktu makan atau menunggu terlalu lama di antara waktu makan dapat berdampak negatif pada metabolisme Anda dan menyebabkan makan berlebihan di kemudian hari. Yang terbaik adalah memiliki 3 makanan kecil dan 1-2 camilan sepanjang hari. Anda akan merasa lebih puas dan makan lebih sedikit. Rencanakan untuk memiliki makanan ringan atau makanan setiap 4-5 jam.

2. Perhatikan ukuran porsi-
Ukuran porsi yang tepat masih cukup disalahpahami. Kebanyakan orang Amerika makan 2-3 kali ukuran porsi yang direkomendasikan. Batasi biji-bijian, sereal, pasta, dan nasi hingga ½ – 1 cangkir ukuran porsi. Simpan daging, unggas, dan ikan dalam ukuran porsi 4 ons. Restoran terkenal karena memberikan porsi makanan yang sangat besar. Ingatlah hal ini saat makan di luar. Makan setengah dari makanan di piring Anda atau bawa pulang untuk makan siang di hari berikutnya. Studi menunjukkan bahwa ketika orang diberi ukuran porsi besar, mereka makan hingga 56% lebih banyak kalori tanpa menyadarinya. Untuk menambah penghinaan pada cedera, ukuran porsi kami lebih besar dari sebelumnya. Mulailah menjadi lebih sadar akan porsi yang Anda dilayani di mana pun Anda berada.

3. Makan lemak yang tepat-
Ya, beberapa lemak itu penting. Asam lemak omega 3 adalah strategi penting untuk keberhasilan penurunan berat badan, namun kebanyakan orang Amerika tidak makan cukup lemak sehat ini. Beberapa laporan menunjukkan asam lemak ini dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda. Mereka juga terbukti menjadi pendukung suasana hati yang baik dan orang-orang melaporkan mengidam makanan yang secara signifikan lebih sedikit dan memicu makan ketika mereka memasukkan asam lemak omega 3 setiap hari. Ini sangat penting untuk setiap pemakan emosional di luar sana. Omega 3 ditemukan dalam ikan berlemak seperti salmon, mackerel, cod; mereka juga ditemukan dalam minyak canola, kenari, dan biji rami tanah.

4. Perbanyak buah dan sayuran-
Buah-buahan dan sayuran tidak hanya dikemas dengan vitamin, mineral, dan antioksidan penting, mereka juga kaya serat dan rendah kalori. Sertakan 5-8 buah dan sayuran setiap hari. Ini adalah salah satu perubahan diet terpenting yang bisa Anda lakukan. Saat Anda mengisi piring dengan buah-buahan dan sayuran, Anda makan lebih sedikit dari makanan berkalori tinggi. Sebagai contoh, mari kita ambil contoh makan malam steak.

Makanan asli:
Steak 8 ons
Kentang panggang utuh dengan bahan tambahan
½ cangkir brokoli kukus

Makeover Makanan:
Steak 4 ons
½ kentang panggang dengan bahan tambahan
½ cangkir brokoli kukus
Salad sisi dengan campuran sayuran, tomat, dan 1 sdm saus saus ringan

Dengan mengubah keseimbangan makanan ini untuk memasukkan lebih banyak sayuran sambil mengurangi steak dan kentang, kami menghemat sekitar 350 kalori. Menyimpan 350 kalori setiap hari dapat menghasilkan hampir 1 pon penurunan berat badan per minggu. Perubahan kecil adalah kuncinya.
 
5. Makan saat Anda lapar, berhenti ketika Anda kenyang
Tubuh kita memiliki mekanisme manajemen berat badan bawaan. Itu melakukan tugas ini dengan membuat Anda merasa kenyang ketika tiba saatnya untuk berhenti makan. Setiap kali Anda makan dengan kenyang, Anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada kebutuhan tubuh Anda yang akan menghasilkan penambahan berat badan. Mulailah menjadi lebih sadar akan isyarat internal Anda untuk rasa lapar dan kenyang (kepenuhan). Anda akan kagum berapa kali Anda menunggu terlalu lama untuk makan dan seberapa sering Anda makan masa lalu penuh dan memasukkan ke dalam boneka. Kita semua biasa melakukan ini dari waktu ke waktu. Namun, sudah waktunya untuk memeriksa diri sendiri dan melihat seberapa sering Anda jatuh ke dalam pola makanan ini. Dengarkan tubuh Anda, ia akan memberi tahu Anda kapan Anda siap secara fisik untuk makanan dan kapan Anda siap untuk berhenti.

6. Berolahraga secara teratur-
Saya tahu, ini bukan apa pun yang belum pernah Anda dengar sebelumnya tetapi ini adalah bagian penting dari manajemen berat badan. Penting untuk melakukan aktivitas aerobik dan menahan beban secara teratur. Latihan aerobik membantu Anda membakar lemak dan aktivitas menahan beban meningkatkan laju metabolisme Anda. Otot membakar hingga 90% lebih banyak kalori daripada lemak. Semakin banyak massa otot yang Anda miliki, semakin banyak kalori yang akan Anda bakar dalam sehari. Dengan menambahkan tiga hingga lima pon otot Anda sebenarnya bisa membakar 100 – 250 kalori tambahan sehari. Kombinasi dari aktivitas aerobik dan menahan beban inilah yang benar-benar mendorong penurunan berat badan.

7. Batasi gula –
Gula menjadi masalah utama bagi banyak orang yang ingin menurunkan berat badan. Tidak hanya menambah kalori, itu juga menyebabkan lonjakan insulin membuat Anda menyimpan lebih banyak kalori sebagai lemak

Diet

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*